hosting
Breaking News
Loading...
Saturday, December 31, 2011

Thanks 2011


Perbedaan malam tahun baru ini dengan malam tahun baru kemarin benar-benar 180 degree, jika tahun baru 2011 kemarin dan tahun-tahun sebelumnya sibuk di lampung tv dengan event-event live tahun barunya ditambah banyaknya iklan ucapan natal dan tahun baru benar-benar membuatku tak berkutik, disatu sisi saya harus profesional dengan beban kerja dan tanggungjawabku namun disatu sisi istri dan keluarga selalu menanti sedikit waktuku tapi apa daya semua berjalan begitu cepat.

Banyak sekali cerita pahit dan kelam ditahun ini setelah resign bekerja, freelance dimana-mana, alhamdulillah ada jalan kembali ke dunia pendidikan, dunia yang sudah 5 tahun saya tinggalkan. Sebenarnya pada waktu itupun saya tak yakin bisa namun demi hidup yang lebih baik saya kuatkan semangat dan tekat, kini benar-benar kurasakan hasilnya sebuah peningkatan yang belum pernah tercapai meskipun masih belum bisa apa-apa namun tetap disyukuri.

Perjuangan yang berat menghadapi lingkungan dan profesi baru sungguh rumit untung saja para sahabatku senantiasa membantu dengan ikhlas mengarahkan dan membimbing saya agar bias terlarut dalam tugas. Sudah menjadi bagian sehari-hariku beraktifitas di tiga tempat yang berbeda yang masing-masing memiliki history yang dalam hingga tak bisa dilepas satupun, sungguh tak sanggup rasanya bila kehilangan salah satu dari tempat terbaikku dimana kedewasaan dan pola piker terasah memahami kehidupan yang mengalir. 2011 memberi warna baru dengan bersilahturahmi kembali dengan kawan-kawan sekolah dulu yang sudah 10 tahun lose contact, kini bisa bertemu kembali sungguh moment yang luar biasa.

Malam inipun sungguh kurasakan, inilah sesungguhnya hidup, menikmati waktu libur bersama keluarga tercinta saling berbagi, menikmati waktu yang benar-benar bebas. Simple pray : semoga semua harapanku tercapai tahun ini. Amin.

The last day 2011.

0 comments:

Copyright © 2013 Sudar Tekno All Right Reserved